Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

IPHI Kukuhkan Kepengurusan Cabang Se-Kota Surabaya

Pengukuhan pengurus cabang IPHI kacamatan se-Surabaya.

Surabaya (beritajatim.com) – Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Surabaya mengukuhkan cabang kepengurusan baru masa bakti 2020-2025 tingkat kecamatan pada Selasa, 12 Oktober 2021 di Gedung Kuliah Bersama UPN Surabaya, Jalan Rungkut Madya.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Dr H Emil Elestianto Dardak B.Bus, Walikota Surabaya yang di wakilkan Asisten 3 Dr. H. Ikhsan M.Si, Ketua Umum IPHI Kota Surabaya Dr. KH. M. Syukron Djazilan M.Ag, Prof Dr. Ir. KH Ahmad Fauzi M.MT Selaku Rektor UPN, juga dewan penasehat IPHI, Drs. KH. Moch Imam Chambali.

Selain itu, acara tersebut juga dihadiri sekitar 100 orang perwakilan cabang dan pengurus IPHI di Kota Surabaya.

Para anggota dan pengurus IPHI Surabaya, di Gedung Kuliah Bersama UPN Surabaya.

Pelantikan ini mengundang Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak yang juga sebagai ketua IPHI Jawa Timur sekaligus untuk memberikan semangat kepada pengurus cabang-cabang kota Surabaya.

Dr. KH. M. Syukron Djazilan M.Ag menjelaskan kegiatan ini merupakan start awal yang ada di IPHI Surabaya.

Para anggota IPHI ini merupakan orang-orang yang sudah haji dan umroh, tugas IPHI merawat haji yang mabrur selamanya, penguatan ibadah. penguatan sosial seperti sedekah, jariah, infaq, shadaqah dan wakaf.

Harapan ketua IPHI surabaya dari pengukuhan cabang-cabang ini agar cabang-cabang aktif kordinasi dengan KUA kecamatan untuk merawat para alumni haji yang ada di setiap kecamatan, “Nanti juga membentuk ranting-ranting disetiap kelurahan. dan terakhir semoga IPHI surabaya menjadi percontoh ditingkat nasional.” tutupnya. (aga/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar