Politik Pemerintahan

Insinyur Mengabdi Sumbang 1.050 Sembako, 1.300 Masker dan 50 APD ke Gugus Tugas Jatim

Surabaya (beritajatim.com) – Persatuan Insinyur Indonesia (PII) Wilayah Jawa Timur mempunyai agenda sosial terhadap pandemi Covid-19 yang ada di Jatim.

PII Jatim memberikan bantuan kepada Pemprov Jatim yang langsung diserahkan kepada Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono.

Andira Reoputra, Sekretaris PII Jatim bersama Gentur Prihantono Wakil Ketua PII Jatim mewakili Pegurus PII Jatim memberikan langsung kepada Gubernur dan Sekdaprov Jatim berupa 1.000 paket sembako, 1.300 masker kain, 600 butir dan 50 APD. Bantuan ini akan disalurkan langsung BPBD Jatim.

Sebelumnya, PII Jatim juga pertama kali membantu Pemerintah Kota Malang yang langsung diserahkan oleh Ketua PII Jatim Prof. Mohammad Bisri berupa sembako dan APD, kemudian nantinya PII Jatim juga akan juga distribusikan ke PII cabang mewakili kabupaten/kota di Jawa Timur yaitu, Sidoarjo, Gresik, Probolinggo dan Pamekasan.

Sasaran yang dituju dari agenda ini adalah membantu masyarakat kecil yang terkena dampak dari pandemi virus corona, apalagi masyarakat yang kerja harian seperti tukang, buruh dan lainnya. (tok/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar