Politik Pemerintahan

Innalillahi, Kepala Diskominfo Pamekasan Tutup Usia

Kepala Diskominfo Pamekasan, M Bahrun (pegang mic) saat memberi sambutan dalam peringatan Isra' Mi'raj. [Foto: Dokumen]

Pamekasan (beritajatim.com) – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pamekasan, M Bahrun meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya di RS dr Soetomo Surabaya, Selasa (27/8/2019) malam.

Almarhum meninggal dunia di usia 55 tahun. Dia meninggalkan seorang istri, Fatmawati dan empat orang anak. Masing-masing Moh Bafari Rahman Pratama, Nur Aini Fajrin, M Trinur Ilham, dan Moh Kaisar Aji Pamungkas.

“Beliau (M Bahrun) orang yang baik, semoga amal ibadahnya di terima di sisi Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran,” kata salah satu Staf Diskominfo Pamekasan, Taufik Aris Saputra, Rabu (28/8/2019).

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, M Bahrun dinyatakan meninggal sekitar pukul 20:25 WIB saat dirawat di RSUD dr Soetomo Surabaya. Almarhum dikebumikan di pemakaman keluarga sekitar pukul 8:00 WIB di Desa Sumedangan, Kecataman Pademawu, Pamekasan.

Untuk diketahui, M Bahrun menjabat sebagai Kepala Diskominfo Pemkab Pamekasan, sejak 30 Desember 2016. Atau sejak organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut dipisah dari dari Dinas Perhubungan (sebelumnya bernama Dishubkominfo Pamekasan).

Sebelum menjabat sebagai Kepala Diskominfo Pamekasan, M Bahrun juga sempat menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Pamekasan, Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transimigrasi (Kadinsosnakertrans) Pamekasan, serta Kepala Ketahanan Pangan Pemkab Pamekasan. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar