Politik Pemerintahan

Pilkada Jember 2020

Inilah Pidato Kemenangan Hendy Siswanto

Jember (beritajatim.com) – Calon bupati Hendy Siswanto dan calon wakil bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman meminta seluruh pendukungnya agar tidak euforia dalam merayakan kemenangan, dalam pemilihan kepala daerah, di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Tidak perlu kita bereuforia, berkonvoi di mana-mana. Ini sudah menjelang magrib, cukup kita berdoa kepada Allah SWT,” kata Hendy di hadapan para pendukungnya yang berkumpul di posko pemenangan Hendy Siswanto – Gus Firjaun (HSGF) Center, Rabu (9/12/2020).

“Kalau hari ini dikatakan suatu kemenangan, ini bukan kemenangan saya dan Gus Firjaun. Tapi ini kemenangan masyarakat Jember secara keseluruhan. Untuk itu, marilah kemenangan ini kita wujudkan dengan bentuk selalu bersyukur kepada Allah SWT,” kata Hendy.

Bentuk syukur pertama adalah menjaga kesehatan di tengah pandemi. “Kita patuhi protokol kesehatan,” kata Hendy.

“Sudah saatnya, wes wayahe, masyarakat Jember menerima haknya. Wes wayahe masyarakat Jember tidak lapar lagi. Wes wayahe masyarakat Jember tidak miskin lagi. Wes wayahe masalah pengangguran kita selesaikan bersama-sama,” kata Hendy.

Hendy mengatakan, persoalan Jember harus diselesaikan bersama. “Jember tidak mungkin diselesaikan Hendy dan Gus Firjaun saja. Tapi harus kita selesaikan bersama-sama,” jelasnya.

Hendy berterima kasih kepada para kiai dan masayikh yang mendoakan pasangan tersebut. “Perjalanan ini sungguh dahsyat dan hebat. Karena perjalanan ini adalah pesta demokrasi, the real democracy di Jember. Demokrasi yang sebenar-benarnya hadir di Jember,” katanya.

Hendy berterima kasih kepada tim pemenangan, baik HSGF Center dan partai politik. Hendy – Firjaun didukung koalisi Partai Nasdem, Demokrat, Gerindra, PKS, dan PPP. “Kami tidak mungkin bisa berdiri di sini tanpa teman-teman partai,” katanya. [wir/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar