Berita Redaksi, Politik Pemerintahan

Inilah 10 Media Sosial Pemerintah Daerah Terbaik di Jatim

Pengumuman pemenang Website dan Media sosial terbaik Pemerintah Daerah di BeritajatimTV, Senin (6/4/2021)

Surabaya (beritajatim.com) – Beritajatim Media Digital Award 2021 tahun iniĀ  mengumumkan 10 Media Soal milik Pemerintah Daerah yang dikelola dengan baik.

Alfian Manajer Marketing Ayo Media Digital Network yang merupakan juri dalam penghargaan kali ini menjelaskan media sosial adalah platform dua arah antara pemeritah daerah dan masyrakat.

“Ada unsur interaktif dalam media sosial, dalam menilai kali ini kami melihat secara kulitas konten yang diunggah sera kwantitas follower,” kata Alfian dalam Webinar ‘Jurus Merangkul Audience melalui Media Sosial’, Selasa (6/4/2021).

Ditambahkan dalam memantau media sosial tersebut keterlibatan sebagai follower juga dilihat apakah mereka aktif dalam berinteraksi memberikan like dan komentar.

“Kami melihat followernya apakah aktif, apalagi followernya beli atau murni organik, pemenangnya adalah akun-akun yang dikelola secara baik, warganya berkomentar dan berinteraksi tidak kaku, tidak formal di dalam akun tersebut” tambah Alfian.

Beberapa aspek penilaian yang lain adalah seberapa jauh keterlibatan dari warga (engagement), menjangkau banyak orang(reach) serta shareable (berbagi). (ted)

Berikut 10 Media Sosial Terbaik Pemerintah Daerah di Jatim

1, Kabupaten Banyuwangi
2. Kota Surabaya
3. Kota Malang
4. Kabupaten Tuban
5. Kabupaten Blitar
6. Kabupaten Bojonegoro
7. Kabupaten Lumajang
8. Kabupaten Pacitan
9. Kabupaten Sidoarjo
10. Kabupaten Situbondo

Pengumuman lengkap Bisa dilihat di Chanel beritajatimTV



Apa Reaksi Anda?

Komentar