Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Panasi Mesin Partai Menyongsong Pemilu 2024

Ini yang Dilakukan PAC Partai Gerindra Candi Sidoarjo

Ketua DPC Partai Gerindra Sidoarjo memberikan arahan kepada pengurus kecamatan dan ranting

Sidoarjo (beritajatim.com) – Bertepatan dengan Harlah Partai Gerindra ke 14, pengurus PAC Partai Gerindra Candi melakukan konsolidasi dan memanas – kan mesin partai menyongsong Pemilu 2024.

Konsolidasi dilakukan dengan melakukan penataan struktur kepartaian hingga ke tingkat ranting, sampai dengan pemenangan pemilu di wilayah Kecamatan Candi.

“Kegiatan memanaskan mesin partai ini dimulai dengan memperkuat barisan kekuatan internal. Kita sudah merekrut ratusan pengurus mulai dari tingkatan PAC dan ranting,” kata Ketua PAC Partai Gerindra Izzudin Kahfi usai kegiatan di Kalipecabean Candi Senin (21/2/2022).

Kahfi menambahkan, pada skala struktural internal diharapkan bisa menjadi penopang perjuangan dalam organ kekuatan partai dalam menyongsong Pemilu 2024, seperti yang diamanatkan dalam manifesto perjuangan Partai Gerindra.

Sambutan. Ketua PAC Partai Gerindra Candi Izzudin Kahfi

“Alhamdulillah pengurus ranting di desa dan sudah terbentuk untuk keseluruan desa di Kecamatan Candi,” tandasnya.

Lanjut dia, selain penguatan struktural, PAC Partai Gerinda Candi yang dipimpinnya juga sudah menyusun program jangka pendek dan tahunan.

Untuk jangka pendek seperti ikut menanggulangi Covid-19, antisipasi merebaknya demam berdarah di tengah masyarakat dengan memberikan bantuan penyemprotan atau pembasmian sarang nyamuk.

“Program jangka pendeknya termasuk terjun ke masyarakat untuk melakukan edukasi ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, melibatkan diri dalam bersih-bersih lingkungan dan lain sebagainya, seperti arahan dari Ketua DPC Partai Gerindra Kab. Sidoarjo M Kayan, yang hadir dalam kegiatan tadi,” pungkas Kahfi. (isa/ted)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar