Politik Pemerintahan

Ini yang Dilakukan Gubernur Khofifah Saat Isolasi Mandiri

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa

Surabaya (beritajatim.com) – Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya setelah dipastikan terinfeksi Covid-19. Hasil swab Khofifah positif dan keluar pada 1 Januari 2021.

Tes swab dilakukan pada 31 Desember 2020. Meski positif Covid-19, Khofifah dalam kondisi sehat dan tanpa gejala. Apa yang dilakukan Khofifah saat masa isolasi mandiri?

“Minggu pagi, mengisi masa isolasi mandiri dengan mencuci baju tanpa mesin cuci sekaligus olahraga. Terima kasih atas semua doa dan dukungan dari semua masyarakat. Mari kita terus saling menjaga dan mengingatkan untuk terus disiplin memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun. Semoga kita semua diberi nikmat kesehatan oleh Allah SWT,” tulis Khofifah pada akun Instagram pribadinya, khofifah.ip, Minggu (3/1/2021).

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dipastikan terinfeksi Covid-19. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Khofifah pada akun Instagram pribadinya khofifah.ip pada Sabtu (2/1/2021).

“Berdasarkan hasil swab reguler mingguan, saya dinyatakan positif terinfeksi Covid-19. Tidak ada gejala yang saya rasakan. Saat ini, saya menjalani isolasi mandiri. Segala tugas pemerintahan tetap bisa saya koordinasikan bersama Wagub, Sekda dan para OPD. Mohon doa, agar saya bisa segera sembuh dan beraktivitas seperti sedia kala,” tulis Khofifah di IG pribadinya.

“Kepada seluruh masyarakat Jawa Timur, saya mohon untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Jangan pernah menyepelekan virus ini. Semoga Allah SWT melindungi kita semua dan bangsa Indonesia. Aamiin,” lanjutnya dalam tulisan di IG pribadinya. Ratusan netizen pun mendoakan kesembuhan orang nomor satu di Pemprov Jatim ini. (tok/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar