Politik Pemerintahan

Ini Target PDIP Pamekasan di Pileg 2024

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Nadi Mulyadi memberikan sambutan dalam Muasyawarah Anak Cabang di Ballroom Odaita Hotels, Pamekasan, Minggu (30/5/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Pamekasan, mematok target satu kursi pimpinan DPRD setempat, pada pelaksanaan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Pamekasan, Abd Syukur melalui Sekretaris Nadi Mulyadi dalam kegiatan Musyawarah Anak Cabang yang digelar di Ballroom Odaita Hotel Jl Raya Sumenep, Pamekasan, Minggu (30/5/2021).

“Pileg 2024 mendatang, kita target satu kursi Pimpinan DPRD Pamekasan atau satu fraksi. Artinya satu dapil (daerah pemilihan) satu perwakilan,” kata Nadi Mulyadi.

Target tersebut memang relatif berat, terlebih saat ini partai politik berlogo kepala banteng tidak memiliki satupun perwakilan di gedung wakil rakyat. Namun hal tersebut bisa saja menjadi motivasi bagi seluruh kader khususnya pengurus parpol untuk berkerja maksimal di pemilu mendatang.

“Memang sekalipun saat ini kami tidak memiliki perwakilan di legislatif, kami tetap maksimal memberikan pengabdian kepada masyarakat melalui berbagai program yang kita canangkan. Bahkan hal itu juga intens di lakukan bersama pengurus hingga tingkat ranting,” ungkapnya.

Pihaknya mengajak seluruh elemen partai khususnya jajaran pengurus dari tingkat cabang hingga ranting, agar selalu berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik untuk parpol. “Tentunya target tidak tidak akan berjalan maksimal tanpa peran serta dari seluruh kader partai,” tegasnya.

“Dari itu kami mengajak seluruh elemen partai, khususnya para kader untuk terus bahu membahu membesarkan partai. Tentunya dengan tetap berpegang teguh pada regulasi sesuai dengan visi misi partai,” ajak pria yang akrab disapa Nadi.

Pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang yang digagas DPC PDI Perjuangan Pamekasan, digelar serentak dengan format dua gelombang. Meliputi 7 (tujuh) kecamatan pada gelombang pertama, serta 6 (enam) kecamatan untuk gelombang kedua.

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Deni Wicaksono, perwakilan PAC dam Ranting PDI Perjuangan se Pamekasan, para kader hingga sejumlah undangan. Di antaranya Bupati Pamekasan, Badrut Taman dan sejumlah undangan lainnya. [pin/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar