Politik Pemerintahan

Ini Tambahan Semangat Hidar Assegaf Maju sebagai Bacawabup Sidoarjo 2020

Sidoarjo (beritajatim.com) – Dukungan langkah Hidar Assegaf maju mencalonkan diri sebagai bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Sidoarjo 2020 terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari pasangan suami isteri caleg Partai Gerindra terpilih untuk DPR Rl dan DPRD Sidoarjo, H. Rahmat Muhajirin dan Hj Mimik Idayana.

Dukungan itu disampaikan oleh keduanya saat menghadiri acara “Mbangun Desa’, yang merupakan program kerja andalan gagasan dari H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana sendiri dalam membina para usaha kecil menengah (UKM) dan pedagang kaki lima (PKL) yang ada di Kabupaten Sidoarjo.

Di hadapan sekitar 400 tamu undangan dari 18 kecamatan, H. Rahmat Muahjirin menyebut dan mendukung Hidar Assegaf sebagai Bacawabup Sidoarjo.

H. Rahmat menyebutkan sebentar lagi Sidoarjo akan menghadapi perhelatan akbar yakni pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.

“Ketepatan di sini telah hadir Hidar Assegaf dari Partai Gerindra yang mencalonkan diri sebagai Bacawabup Sidoarjo. Kita dukung Hidar maju menuju 2020,” kata H. Rahmad Muhajirin, Senin (23/9/2020).

H. Rahmad Muhajirin menjelaskan, program ini digagas bersama isterinya untuk membina dalam pengembangan perekonomian UKM dan PKL. Para pelaku UKM dan PKL di tingkat pedesaan sampai perkotaan di Sidoarjo, harus berdaya dan maju.

“Para pelaku UKM dan PKL juga merupakan konstituen saya bersama isteri. Maka dari itu saya bersama isteri ingin memberdayakan UKM dan PKL dalam meningkatkan perekonomiannya,” terang dia.

Dalam kesempatan sama, Hidar Assegaf mengaku senang dan semangat dalam menghadiri acara ‘Mbangun Desa’. Karena yang mengundang adalah pasangan suami isteri yang telah terpilih sebagai anggota DPR Rl dan DPRD Sidoarjo.

Hidar merasa senang dan terhormat mendapat Dukungan dari H. Rahmat Muhajirin dan Hj. Mimik Idayana untuk maju menjadi bacawabup. ‘Mbangun Desa’ program keduanya patut didukung dan bisa dilaksanakan dalam visi dan misi kedepan dalam membangun Sidoarjo.

“Dukungan dan amanah yang saya terima, akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya untuk terwujudnya pembagunan yang lebih baik untuk Sidoarjo kedepannya,” tandas bos PT Megas tersebut. [isa/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar