Politik Pemerintahan

Ini Strategi DPD PKS Gresik Hadapi Pemilu 2024

Gresik (beritajatim.com)- DPD PKS Gresik punya strategi sendiri menghadapi pemilihan umum 2024. Meski masih empat tahun lagi. Namun, partai berlambang bulat oranye itu bakal lebih banyak melakukan promosi lebih gencar lagi dengan logo barunya.

Ketua DPD PKS Fahrizal  Muhammad Kohar mengatakan, dengan logo barunya partainya optimis bisa eksis secara politik.

“Promosi dengan logo yang baru bakal terus dilakukan. Sasaran targetnya pemilih muda, atau kekinian. Sebab, dengan logo warna yang didominasi oranye sangat pas dengan anak muda,” katanya, Senin (28/12/2020).

Diakui Fahrizal, di Gresik ada tantangan tersendiri. Sebab, selama 20 tahun partainya belum pernah mendapatkan kursi di legislatif. Karena itu, pada pemilihan 2024 nanti pihaknya sangat optimis bisa mendapatkan kursi di DPRD.

“PKS Gresik terus belajar, utamanya berkomunikasi secara elegan dan terbuka . Momentum pemilu 2024 akan dijadikan pijakan merangkul masyarakat untuk berjuang bersama. Jadi ada semacam kolaborasi dengan partai lain dengan tetap mengkedepankan tagline bersama melayani masyarakat,” ujarnya.

Dalam Musda V PKS Gresik, juga dijadikan ajang perkenalan pengurus yang baru. Meski secara komposisi tidak ada perubahan. Partai PKS lebih banyak mensosialisasikan logo barunya yang lebih art.

“Dengan adanya perubahan lambang dan logo yang lebih kekinian. Kami optimis bisa mengantar PKS di Gresik lebih baik lagi,” tandas Fahrizal. (dny/ted)



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk