Politik Pemerintahan

Ini Sanksi Caleg Golkar yang Ogah Perjuangkan Jokowi-Ma’ruf

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Umum Partai Golkar (PG), Airlangga Hartarto mendatangi kantor DPD PG Jatim, Jalan Ahmad Yani Surabaya, Minggu (24/2/2019).

Kedatangan kali ini di Golkar Jatim, Airlangga memberikan pengarahan kepada Bappilu Provinsi, Pengurus Pleno Provinsi, Caleg DPRD Provinsi, dan para Ketua/Sekretaris DPD PG kabupaten/kota se-Jatim. Selain itu, Airlangga juga meninjau ruang Cyber Command Center Golkar Jatim.

Airlangga nampak didampingi Plt Ketua DPD PG Jatim Zainudin Amali, Sekretaris DPD PG Jatim Sahat Tua Simanjuntak dan Wakil Ketua Bidang Media dan Opini DPD PG Jatim Ali Saiboo.

Dalam kesempatan itu, Airlangga juga meminta kepada seluruh struktur partai plus calon anggota legislatif agar memperjuangkan kemenangan pasangan capres cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Itu kewajiban para caleg agar memasang poster atau banner Pak Jokowi. Ada gambar caleg, ada capresnya. Kalau tidak pasang, tidak akan menang. Apa sanksinya kalau tidak mau pasang? Sanksinya, ya tidak terpilih oleh publik,” tegasnya kepada wartawan.

Menurut dia, Partai Golkar adalah partai tengah, yakni partai yang akan menjaga NKRI dan Pancasila. Golkar juga memiliki kursi di parlemen dan akan setia mengawal pemerintahan Jokowi-JK saat ini. [tok/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar