Politik Pemerintahan

Harlah Ke-48 PPP

Ini Pesan Penting untuk Kader PPP Pamekasan

Ketua Majelis Pakar PPP Pamekasan, H Amin Mashudi Qudsi memberikan sambutan dalam Harlah Ke-48 PPP di Kantor DPC PPP Pamekasan, Jl Bonorogo 92, Selasa (5/1/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Jajaran kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan, diajak agar selalu solid dan bersemangat untuk berkhikmad merealisasikan cita-cita partai politik (parpol) berlogo Ka’bah yang mengusung jargon ‘Rumah Umat Islam’.

Hal tersebut disampaikan Ketua Majelis Pakar PPP Pamekasan, H Amin Mashudi Qudsi dalam kegiatan Harlah Ke-48 PPP yang digelar di Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pamekasan, Jl Bonorogo Nomor 92, Selasa (5/1/2021).

“Melalui momentum Harlah Ke-48 ini, kami berharap semoga PPP kedepan semakin jaya, serta dapat merealisasikan cita-cita sesuai dengan dengan tema yang kita angkat saat ini; yakni ‘PPP Berkhikmad dalam Pembangunan Masyarakat’,” kata Amin Mashudi Qudsi.

Dari itu, pihaknya mengajak seluruh kader partai agar selalu memiliki komitmen serupa untuk mewujudkan cita-cita agung parpol. Terlebih selama ini, PPP Pamekasan seringkali dijadikan sebagai salah satu rujukan oleh PPP daerah lain di Indonesia.

“Sekalipun momentum kali ini bersamaan dengan pandemi Covid-19, semngat kita tidak boleh kendor untuk selalu merealisasikan cita-cita pembangunan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, khususnya di kabupaten Pamekasan,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengingatkan seluruh jajaran kader agar selalu menjaga silaturrahmi bersama para ulama dan tokoh masyarakat. “Usia 48 tahun PPP ini tentunya tidak lepas dari peran ulama, sehingga kita harus senantiasa menjalin silaturrahmi bersama para ulama dan jangan sampai lepas dari para ulama,” pintanya.

Selain itu, politisi senior yang akrab disapa Haji Amin juga menyampaikan selamat hari jadi bagi partai yang dijadikan sebagai alat perjuangan sejak 1991 silam. “Melalui semangat dan komitmen teguh, kami juga ucapkan selamat Harlah Ke-48 PPP, semoga semakin jaya dan selalu berkhikmad kepada masyarakat,” pungkasnya.

Momentum puncak Harlah Ke-48 PPP Pamekasan, ditandai dengan pemotongan tumpeng sekaligus pembacaan istighasah yang dihadiri sejumlah petinggi parpol. Mulai dari politisi senior hingga jajaran anggota DPRD Pamekasan dari parpol nomor urut 10.

Sementara beragam kegiatan digagas DPC PPP Pamekasan dalam rangka memeriahkan Harlah Parpol, di antaranya safari politik hingga kegiatan sosial semisal santunan anak yatim, sunatan massal hingga pengobatan gratis bagi masyarakat kurang mampu.

Rangkaian agenda parpol dalam rangka memeriahkan Harlah Ke-48 dilakukan hingga lima hari kedepan secara maraton, dimulai dari kegiatan safari politik dan silaturrahmi bersama Ketua PCNU Pamekasan, KH Taufik Hasyim di Angsanah, Kecamatan Palengaan.

Kegiatan serupa juga dijadwalkan berkunjung ke Kantor PD Muhammadiyah dan PC Serikat Islam Pamekasan, Kamis (7/1/2021) lusa. Termasuk pelantikan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) Pamekasan, Rabu (6/1/2021) besok. Santunan anak yatim, Jum’at (8/1/2021), serta sunatan massal dan pengobatan gratis, Sabtu (9/1/2021) mendatang. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar