Politik Pemerintahan

Ini Pesan Pejabat Demisioner Bagi Komisioner KPU Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Ketua Demisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pamekasan, Moh Hamzah berpesan kepada anggota baru agar terus menjalin komunikasi intens dengan semua elemen masyarakat. Khususnya demi menjalin hubungan simbiosis mutualis.

Hal itu disampaikan pasca lima anggota KPU Pamekasan, Periode 2019-2024, secara resmi dilantik oleh KPU RI di Surabaya, Kamis (13/6/2019) kemarin. Masing-masing Fathor Rachman, Ibnun Hasan Mahfud, Mohammad Mansyur, Mohammad Halili dan Moh Amiruddin.

“Saat ini kami sudah purna tugas sebagai komisioner KPU (per 12 Juni 2019), terlebih per Kamis kemarin, komisioner baru sudah efektif bertugas khususnya pasca dikukuhkan sebagai anggota KPU Pamekasan,” kata Moh Hamzah, Jumat (14/6/2019).

Dari itu ia berpesan agar anggota KPU baru, bisa melanjutkan berbagai program komisioner periode sebelumnya yang dianggap baik. “Perbaiki apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan KPU hari sebelumnya, demi menjawab tantangan KPU ke depan,” ungkapnya.

“Selain itu, anggota KPU juga harus bisa membangun team work yang baik demi mewujudkan program kerja dan tahapan pemilu yang akan datang. Bangun komunikasi dengan semua pihak secara efektif dan progresif dalam hubungan simbiosis mutualis,” jelasnya.

Tidak hanya itu, pria yang juga sempat mengikuti proses seleksi tersebut berharap Komisioner baru agar menjalin komunikasi yang transparan dengan semua pihak. “Cairkan komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan media dan harus terbuka,” pungkasnya. [pin/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar