Politik Pemerintahan

Gelar Halal Bihalal

Ini Pesan Bupati Sampang Usai Cuti Bersama

Sampang (beritajatim.com) – Usai cuti bersama, Bupati Sampang H.Slamet Junaidi didampinggi Wabup H.Abdullah Hidayat mengelar halal bihalal dengan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

“Saya harap tidak ada ASN yang membolos atau tidak hadir tanpa keterangan yang jelas, saya minta Inspektorat dan BKPSDM melakukan fungsi pengawasan secara konsisten dan adil,” kata Bupati Sampang, Senin (10/6/2019).

Tak hanya itu, dalam sambutanya, H.Slamet Junaidi atau yang akrab disapa H. Idi ini mengingatkan bahwa kedisiplinan merupakan atribut utama dari kinerja seorang ASN. “Karena itu jagalah kedisiplinan, sadarlah bahwa sikap disiplin harus menjadi bagian integral dari pola kita dalam bekerja dan melayani masyarakat,” tegasnya.

Pantauan di lokasi, apel bersama dan disusul dengan acara halal bihalal usai cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H. Itu menjadi salah satu penanda kesiapan seluruh jajaran ASN Pemkab Sampang kembali ke rutinitas normal sebagai Aparatur Sipil Negara. [sar/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar