Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Ini Pesan Bupati Gresik Gus Yani di Depan Pegawai PUTR dan PKP

Gresik (beritajatim.com) – Mengawali tahun 2022 di minggu pertama. Orang nomor satu di Gresik yakni Bupati Fandi Akhmad Yani, atau akrab dipanggil Gus Yani punya cara tersendiri memotivasi kinerja dihadapan pegawai Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dan Dinas Kawasan Permukiman (DKP).

Dihadapan dua institusi tersebut, Gus Yani memiliki motto ‘kerja cepat, kerja tuntas, dan kerja ikhlas untuk masyarakat Gresik’ mengingat tahun 2022 kita harus fokus supaya pekerjaan yang sudah direncanakan bisa tuntas.

Menurut mantan Ketua DPRD Gresik itu, dengan kerja cepat memerlukan akselerasi agar tidak tertinggal dari waktu yang terus berjalan. “Kenapa harus kerja cepat karena kita dihadapkan pada tantangan yang cukup besar, seperti Covid-19 hingga kemajuan teknologi yang pesat. Semuanya harus berjalan dengan cepat, yang lambat pasti akan tertinggal,” ujarnya, Rabu (5/01/2022).

Selain kerja cepat lanjut dia, budaya kerja tuntas harus dibiasakan supaya menyelesaikan pekerjaan dengan memanfaatkan waktu yang ada. “Di era teknologi informasi seperti saat ini, medsos tidak boleh dijadikan lawan. Sebaliknya, dijadikan evaluasi dalam keseharian di pekerjaan kita. Misalnya, ada jalan rusak yang ditanami pohon pisang oleh warga. Jangan memakai kacamata yang negatif. Hal itu merupakan aspirasi mereka, yang harus kita lakukan tentunya adalah bersikap responsif,” tuturnya.

Diakhir kegiatan, tak lupa Bupati Gus Yani juga mengingatkan kepada seluruh unit agar tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan, terlebih saat ini ada varian omicron covid-19 yang baru-baru ini dikonfirmasi terdeteksi di Surabaya. “Jangan lupa gunakan masker sewaktu beraktivitas diluar. Kita harus menegur jika tidak pakai masker, dan terus menjaga protokol kesehatan,” pungkasnya. [dny/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar