Politik Pemerintahan

Ini Ketua PWI Banyuwangi Yang Baru

Banyuwangi (beritajatim.com) – Konferensi Cabang pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Banyuwangi memutuskan Syaifudin Mahmud sebagai pemimpin yang baru. Ia terpilih kembali secara aklamasi setelah mayoritas anggota PWI Banyuwangi menghendaki untuk maju.

“Saya setuju. Terima kasih atas kepercayaan teman-teman semua telah memberikan amanat kepada saya,” ungkap Syaifuddin Mahmud, Jumat (23/10/2020).

Usai memutuskan memilih Aif sapaan akrab Syaifudin Mahmud, selanjutnya tim formatur melakukan rapat internal untuk menentukan pengurus inti. Setelahnya, pengurus yang baru yakni Ketua, Sekretaris dan Bendahara diminta untuk melengkapi formasi kepengurusan.

“Kita siap merangkul siapapun yang ingin bergabung menjadi anggota PWI. Yang penting bisa menjalankan profesionalitas seperti yang ditetapkan oleh organisasi,” ucap Pimpinan Redaksi Radar Banyuwangi ini.

Dalam konferensi itu hadir Ketua PWI Provinsi Jawa Timur Ainur Rahim beserta sejumlah pengurus. Selain itu juga terdapat sekitar 30 jurnalis yang menjadi peserta pemilihan. (rin/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar