Politik Pemerintahan

Pilkada Sidoarjo 2020

Ini Kata Kaum Milenial Tentang Gus Muhdlor-Subandi

Sidoarjo (beritajatim.com) – Paslon Bupati dan wakil Bupati Sidoarjo dari PKB H. Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) – H. Subandi mampu menggerakkan pemuda-pemuda milineal di berbagai wilayah untuk bergerak dalam politik.

Sebut saja Adi pemuda asal Celep, Sidoarjo. Ia menyebut dirinya sebenarnya sosok yang apatis terhadap politik. “Saya biasanya malas kalau berurusan dengan politik,” katanya Rabu (11/11/2020).

Namun setelah bertemu dengan Gus Muhdlor dalam sosialisasi 17 program unggulan, termasuk program untuk kalangan muda, Adi tidak lagi apatis dan bahkan siap mengajak pemuda berpartisipasi memilih Gus Muhdlor Cabup Nomor 2.

Ia yakin, memilih Gus Muhdlor- H. Subandi akan membuat pemuda dan masyarakat sekitarnya mendapatkan manfaat dari program MAS yang akan diwujudkan.

Setelah melihat Gus Muhdlor dan mendengarkan penjelasannya, dirinya ingin Gus Muhdlor yang jadi Bupati Sidoarjo. “Program-program yang dijelaskan Gus Mujdlor inilah yang sangat ditunggu atau dibutuhkan masyarakat Sidoarjo. Saya siap pasang badan menggaet para pemuda berpartisipasi aktif untuk memilih Gus Muhdlor – Subandi di coblosan 9 Desember nanti,” paparnya.

Sementara Yasir pemuda lain yang hadir mengatakan, bahwa pasangan MAS (Muhdlor Ali Subandi) memiliki program yang riil dan bisa diwujudkan. “Alhamdulillah setelah sekian lama akhirnya bisa bertemu dengan calon bupati muda yang visioner. Setelah mendengarkan penjelasan Gus Muhdlor saya jadi paham dan mantap bahwa program ini riil, anggarannya ada, dan dibutuhkan masyarakat serta para pemuda Sidoarjo,” terang Yasir. (isa/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar