Politik Pemerintahan

Ini Imbauan Pemkab Pamekasan Sambut Tahun Baru 2020

Pamekasan (beritajatim.com) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan mengeluarkan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), menjalang malam pergantian tahun.

Himbauan menyambut malam Tahun Baru 2020 Masehi, dilakukan sebagai upaya menjaga kamtibmas di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam. Khususnya mengenai tiga poin penting yang kerap dilakukan setiap perayaan pergantian tahun.

“Sudah bukan saatnya menyambut malam pergantian tahun dengan kebut-kebutan dan konvoi, hura-hura dan mabuk-mabukan, serta main petasan,” dikutip dari imbauan Pemkab Pamekasan, Selasa (31/12/2019).

Dari itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan malam pergantian tahun dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat. “Di era milenial ini, mari sambut kegiatan malam pergantian tahun dengan kegiatan bermanfaat untuk masa depan lebih baik,” imbaunya.

Informasi yang dihimpun beritajatim.com, terdapat sejumlah kegiatan keagamaan yang akan digelar di berbagai titik di Pamekasan. Di antaranya pagelaran shalawat Nabi SAW di Kecamatan Pakong, serta Kecamatan Palengaan.

Tidak hanya itu, ratusan personil gabungan dari unsur TNI-Polri beserta instansi terkait, juga sudah disiagakan menyambut perayaan malam pergantian tahun. Mereka disebar di berbagai titik keramaian di berbagai wilayah di Pamekasan. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar