Politik Pemerintahan

Ini Hasil Undian 4 Calon Kades Tempursari Donomulyo

Malang (beritajatim.com) – Penetapan Calon Kepala Desa dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Tempursari, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang, berjalan tertib. Pengundiam nomor urut bertempat di Pendopo Kantor Desa Tempursari, Rabu (8/5/2019).


Hadir dalam pengundian nomor urut Calon Kades yakni Kapten Suwarno selaku Danramil Donomulyo. Sekcam Donomulyo Taufik Nurahman, Kapolsek Donomulyo diwakili Iptu Arif selaku Kanitreskrim Polsek Donomulyo. Serda Arovianta Babinsa Tempursari, Bripka Yordhan Babinkamtibmas Tempursari. Serta seluruh Calon Kades, Ketua Panitia Pilkades serta tokoh agama, pemuda dan masyarakat.

Ketua Panitia Pilkades, Selamet Riyadi mengatakan, pengundian berjalan tertib dan lancar. Dimana nomor urut 1 atas nama Calon Kades Nanang Triswoko. Nomor urut 2 Tumar Kosidin. Nomor urut 3 Sukamdi. Dan nomor urut 4 Nasikin yang juga Kades Petahana.

“Kita bersama-bersama patut bersyukur bisa melaksanakan pentahapan pilkades desa Tempursari dalam keadaan sehat Tahapan demi pilkades harus kita jalankan sesuai dengan ketentuan yang ada,” ungkap Slamet Riyadi.

Kata dia, jumlah daftar pemilih tetap (DPT) pada bulan Juni 2019 berjumlah 4306 orang.

Sementara itu, Sekcam Donomulyo, Taufik Nurahman menambahkan, tahapan pilkades sudah dilaksanakan dan semoga menjadi aman dan damai di desa Tempursari. “Kami mengharap panitia pilkades harus bekerja secara profesional. Mulai besok tanggal 9 Mei 2019, saudara Nasikin selaku calon incumbent harus cuti sampai nanti pelantikan kepala desa. Tapi program kegiatan di desa Tempursari harus tetap berjalan, walaupun kepala desa cuti karena akan ada Plh yang bertugas di desa Tempursari,” pungkas Taufik. [yog/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar