Politik Pemerintahan

Ini Harapan Milenial Surabaya di HUT PDIP

PDIP

Surabaya (beritajatim.com) – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memasuki usia yang ke-47 pada 10 Januari 2020. Kalangan muda dan milenial Surabaya pun menaruh harapan kepada partai berlambang banteng moncong putih tersebut. Di antaranya dengan terus membumikan semangat dan ajaran Bung Karno di era milenial dan disrupsi teknologi informasi saat ini.

“Kami berharap PDIP bisa terus melahirkan kader-kader berkualitas untuk menjadi pemimpin yang bisa memajukan daerah dan Indonesia,” ujar Ketua Karang Taruna Kota Surabaya, Fuad Benardi, Kamis (9/1/2020).

Selama ini, kata Fuad, PDIP telah berhasil melahirkan kader-kader hebat yang sukses memimpin Kota Pahlawan. Tren positif inilah ke depan yang harus terus dilakukan PDIP.

“Alhamdulillah selama hampir 20 tahun kepemimpinan mulai dari pak Bambang DH dan Ibu Risma, yang mana beliau adalah kader PDIP, Kota Surabaya berkembang sangat pesat. Kesuksesan ini tentu harus terus dijaga,” ungkapnya.

“Semoga ke depan PDIP tetap menjadi partai pro kerakyatan, menjadi partainya wong cilik, dan partai yang melahirkan kader-kader berkualitas untuk Indonesia yang lebih baik,” imbuh Fuad.

Mewakili Karang Taruna Surabaya, Fuad mengucapkan selamat ulang tahun ke-47 untuk partai yang dipimpin Megawati Soekarnoputri ini. “Saya mewakili Karang Taruna Surabaya mengucapkan selamat ulang tahun untuk PDIP ke-47. Merdeka!” tandasnya.

Pendiri Aliansi Pelajar Surabaya, Aryo Seno Bagaskoro menambahkan, selama ini dia melihat bahwa kepemimpinan PDI Perjuangan di Surabaya dan Indonesia secara umum telah cukup mampu mempraktikkan Trisakti Bung Karno dalam berbagai aspek kehidupan.

“Kami kaum muda di Surabaya merasakan bagaimana kepemimpinan PDIP yang bisa memberikan keteladanan tentang etos kerja, disiplin, professional, dan merakyat selama hampir 20 tahun terakhir sejak era Wali Kota Bambang DH dan kini Tri Rismaharini,” ujar Seno yang dikenal aktif di berbagai komunitas anak muda di Kota Pahlawan.

Berkat kepemimpinan PDIP itulah, lanjut Seno, Surabaya bisa sejajar dengan kota-kota besar lain di seluruh dunia.

Seno berharap, PDIP bisa terus berperan dalam membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi.

“Para kader PDIP harus mampu membawa dan membumikan semangat Bung Karno di era milenial dan disrupsi saat ini. Selamat ulang tahun PDIP,” pungkas Seno. [tok/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar