Politik Pemerintahan

Ini Alasan PKB Gelar Muktamar di Bali

Jakarta (beritajatim.com) – Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) bakal menggelar Muktamar di Nusa Dua, Bali, 20-22 Agustus 2019. Menurut Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, tentu ada alasan mengapa Bali dipilih jadi tempat musyawarah tertinggi PKB.

“Pak JK, sengaja di Bali bukan tanpa pertimbangan. Satu-satunya pertimbangan yang paling penting, sudah capek mengalami perjuangan Pemilu 2019, DPW dan DPC pengen rekreasi di Bali,” kata Cak Imin dihadapan Wapres Jusuf Kalla dalam acara Tasyakuran Harlah PKB ke 21, semalam.

Dalam kesempatan itu Cak Imin juga meminta restu dengan semangat kemanfaatan, dengan tugas dan tanggungjawab kemaslahatan, dengan misi yang diamanatkan para pendiri yaitu kemaslahatan umum. Wakil Ketua MPR RI ini juga memohon doa restu seluruh hadirin dan juga rakyat Indonesia agar Muktamar PKB di Bali nanti benar-benar menghasilkan program-program yang sesuai dengan misi dan harapan yang dicita-citakan.

“Dengan usi 21 tahun ini, kita akan terus berupaya agar kualitas dan mutu para kader, wabil khusus para pejuang di legislatif maupun di eksekutif benar-benar menentukan kelas perjuangannya, menunjukkan karakter perjuangannya yang telah diamanatkan para pendiri PKB,” tutur Cak Imin.

Dia juga melaunching tema besar yang akan diangkat dalam Muktamar yakni Melayani Ibu Pertiwi, PKB untuk Semua. “Mari kita teruskan seluruh harapan yang telah dititipkan di pundak kita. Apa yang belum kita lakukan, belum berhasil kita jalankan adalah amanat yang harus kita buktikan dan wujudkan,” kata Cak Imin. [hen/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar