Politik Pemerintahan

Influencer Milenial Kiwmono Dukung Eri Cahyadi – Armuji

Surabaya (beritajatim.com) – Milenial berpengaruh yang juga influencer asal Kota Surabaya, Kiwmono memilih mendukung Pasangan Calon Walikota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Walikota Armudji.

Sebelun menentukan pilihan, Kiwmono terus mempertimbangkan dari semua situasi yang terjadi sekarang ini. “Dan yang saya tahu di antara 2 Paslon tersebut, Paslon 01 lah harapan terakhir saya. Berat memang, tapi saya harus bersikap, saya harus memilih, dan saya tidak mempunyai pilihan lagi atas apa yang saya yakini kecuali Paslon 01,” katanya.

Hanya dengan Paslon 01 yaitu Eri Cahyadi-Armuji menjadi harapan terbaiknya. Bahkan, dia sudah mengetahui track-recordnya. “Saya suka dengan pergerakannya, saya suka strateginya, saya mengikuti dan saya tahu tujuan mulianya untuk Surabaya ke depan akan bagaimana di tangan beliau-beliau ini. Maka atas nama kebaikan, semoga bisa memberikan secercah harapan untuk masyarakat Surabaya yang lebih baik lagi,” imbuhnya.

Pria lulusan Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta ini menilai palson 01 mampu berpikir jangka panjang. Ini adalah representasi dari kepemimpinan sebelumnya, yaitu Tri Rismaharini. Di mana, peduli dengan bagaimana menjaga kedaulatan dan membangun Surabaya lebih baik dari berbagai sektor dan bisa menjadikan contoh untuk kota-kota lain.

“Paslon 01 ini lebih dekat anak-anak muda dan lebih milenial banget tanpa harus ‘jualan’ tema milenial itu sendiri, kalau kita menyadari. Jadi, saya yakin, beliau ini mampu untuk bisa meng-grab kaum milenial sebagai people power untuk membawa Surabaya lebih ‘High Fly’ lagi, tidak hanya skala nasional tapi internasional,” pungkasnya. [tok/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar