Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Incar Kemenangan di Pemilu 2024, PKS Gelar Konsolidasi Pimpinan Fraksi Nasional

Jakarta (beritajatim.com) – Fraksi PKS DPR RI akan mengadakan Konsolidasi Nasional bagi Pimpinan Fraksi PKS dan DPRD seluruh Indonesia untuk memantapkan kerja pelayanan kepada rakyat dan perjuangan menghadirkan kebijakan yang berpihak.

“Pada tanggal 23-26 Maret 2022 insyaAllah akan berlangsung kegiatan Konsolidasi bagi pimpinan Fraksi dan DPRD dari tingkat Provinsi, Kab/kota. Adapun tujuan utamanya untuk menyamakan langkah pelayanan, menyatukan persepsi kerja parlemen dan menyongsong pemilu 2024,” ujar Ketua Panitia Kegiatan Konsolidasi Pimpinan Fraksi Seluruh Indonesia Sukamta, Selasa (22/3/2022), di Jakarta.

Sukamta menjelaskan, dalam kesempatan tersebut akan ada arahan dari Pimpinan PKS Ketua Majelis Syuro Doktor Salim, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua FPKS DPR RI Jazuli Juwaini. Dalam rangka menjaga nilai budaya acara pembukaan mempersembahkan tarian nusantara dan pagelaran wayang dalang Ki H. Sudjiwo Tejo dengan judul ‘Bradjadentis Mbalelo’ atau menjaga sikap oposisi.

“Peran rekan-rekan pimpinan Fraksi PKS dan DPRD dalam menghadirkan kebijakan yang baik serta berkualitas diharapkan dapat memberikan akselerasi terhadap proses tranformasi dan kolaborasi PKS” ujar Anggota Komisi I FPKS DPR RI ini.

Selain arahan pimpinan, kegiatan akan di isi dengan materi serta sharing session dari narasumber internal dan para praktisi. “Terakhir, Kami mohon doa dan dukungan seluruh rakyat Indonesia kegiatan bisa berjalan lancar dan optimal,” pungkasnya. [hen/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev