Politik Pemerintahan

Ikut Rapat PDIP, HM Sanusi Bupati Malang Dikawal Banser

Malang (beritajatim.com) – Sejak mengundurkan diri dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Kabupaten Malang, HM Sanusi akhirnya menyambangi ‘kandang banteng’ di Jalan Raya Mojosari, Desa Ngadilangkung, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang, Rabu (4/3/2020).

Sanusi tiba sekitar pukul 15.40 WIB. Kedatangan Sanusi disambut oleh para pengurus dan kader partai berlogo kepala banteng bermoncong putih. Uniknya, meski sudah menanggalkan seragam PKB, kehadiran Sanusi di kantor PDIP masih mendapatkan pengawalan dari Banser.

Kali pertama sejak mengantongi kartu tanda anggota atau KTA DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Malang, Sanusi langsung mengikuti rapat tertutup dengan seluruh pengurus PDIP.

“Pertemuab ini konsolidasi saja Karena saya sudah menjadi anggota dari DPC PDIP. Setelah ini kami akan lakukan konsolidasi dari tingkat PAC dan Ranting PDIP. Sehingga mesin partai bisa bergerak maksimal,” tegas HM Sanusi, Rabu (4/3/2020) petang usai bertemu pengurus DPC PDIP Kabupaten Malang.

Ditanya soal keberadaan Anggota Banser yang datang mengawal kehadirannya, Sanusi mengaku hal biasa. “Kalau Banser mengawal saya itu kan suatu bentuk kebersamaan. Karena saya kan dulu mantan Wakil Ketua Ansor Kabupaten Malang,” paparnya. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar