Politik Pemerintahan

Ibu Pemilik Tang Kitchen Minta Kunjungan Paslon Peserta Pilwali ke Kedai Sang Anak Tidak Dipolitisir

Surabaya (beritajatim.com) – Liliek Andriani, orang tua dari Wilson dan Jason yang merupakan pemilik Tang Kitchen meminta agar polemik kedatangan salah satu paslon di Pilwali Surabaya ke kedai milik sang anak tidak terus dipolitisir.

Sebagai informasi, kedatangan salah satu paslon itu sempat viral dalam beberapa hari terakhir lantaran dianggap melakukan kampanye dengan melibatkan anak di bawah umur.

“Saya selaku orang tua Jason dan Wilson bersyukur bisnis anak saya mendapat kunjungan dari Mas Eri dan Cak Armuji. Beliau dalam rangka ingin melihat UMKM secara langsung dari Pengusaha Milenial Wilson Tirta dan mendengar aspirasinya apalagi di kala kondisi pandemi. Wilson memberi kesempatan Tang Kitchen sebagai pembelajaran Bisnis kepada adiknya Jason Surya,” ujarnya.

“Karena Jiwa Enterpreneur tidak bisa instan tapi harus berproses seperti yang Wilson Pernah Lakukan mulai dari persewaan pensil sejak SD . Wilson memberi Kesempatan kepada Adiknya untuk Belajar. Dan Wilson Selalu Ada di Samping Jason. Mohon hal ini jangan dipolitisir. Karena siapapun yang terpilih menjadi Walikota Surabaya pasti yang terbaik demi kemajuan Kota Surabaya,” lanjutnya Liliek.

Liliek pun turut meminta agar pemimpin Surabaya ke depan lebih memberikan ruang untuk millenials. “Mohon juga siapapun yang terpilih nanti memberi Kesempatan dan ruang untuk anak anak Milenial agar semakin banyak anak anak berprestasi dari Kota Surabaya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Tang Kitchen adalah kedai dimsum yang dikelola oleh Wilson usai dirinya memenangkan sebuah kejuaraan entrepreneur muda tingkat nasional. Lantas, Wilson mengajak sang adik yang bernama Jason agar mereka bisa maju dan berkembang bersama berdua sebagai saudara dan keluarga. [ifw/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar