Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

HUT PDIP ke-49, Bupati Kediri Pesan Ini

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana

Kediri (beritajatim.com) – Peringati HUT PDI Perjuangan ke-49 Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana atau yang kerap disapa Mas Dhito mengajak seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Kediri untuk terus ikut berperan aktif dalam pemulihan ekonomi.

Peringatan HUT tahun ini, PDI Perjuangan mengangkat tema Bangunlah Jiwa dan Badannya, Untuk Indonesia Raya. Tema tersebut menurut Mas Dhito sangat relevan dalam kondisi seperti sekarang ini.

Pasalnya, Indonesia tengah berbenah dalam pemulihan ekonomi dan sektor lain setelah dua tahun angka Covid-19. Momentum ini sangat tepat digunakan membangun kembali semangat pembangunan.

Mas Dhito menyebutkan, PDI Perjuangan ini memiliki peran penting dalam pembangunan paska pandemi.

“Sebagai partai yang besar PDI Perjuangan harus tetap melakukan langkah-langkah hingga lompatan yang extraordinary dalam berbagai sektor,” terang Mas Dhito.

Selain itu, politisi PDI Perjuangan ini juga mengajak seluruh kader untuk tetap semangat terus tangguh dalam menghadapi kondisi yang semakin dinamis.

“Semoga di usia yang hampir menjelang setengah abad ini, PDI Perjuangan terus menjadi partai yang berpihak pada rakyat, tangguh, dan unggul,” kata Mas Dhito pada Senin (10/1/2022).

Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana

Bupati berkacamata ini mengatakan untuk mencapai tujuan-tujuan tersebut, kader-kader di Kabupaten Kediri ini diharapkan mampu mengimplementasikan tema yang dicanangkan oleh PDI Perjuangan.

“Mari bersama kita bangun jiwa kita, bangun badannya untuk Indonesia Raya,” pungkasnya.

Mas Dhito juga mengucapkan selamat HUT ke-49 PDI Perjuangan kepada seluruh kader yang ada di Indonesia khususnya kader di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Kediri. [nm/ted].


Apa Reaksi Anda?

Komentar