Politik Pemerintahan

HUT PDIP ke-47, Tokoh Kampung Surabaya: Tetaplah Dekat Wong Cilik!

Surabaya (beritajatim.com) – Kalangan tokoh kampung di Kota Surabaya mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-47, yang jatuh pada Jumat (10/1/2020). Mereka juga mendoakan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri itu sukses dan jaya, sekaligus tetap setia berjalan di jalur kerakyatan, partai politik yang membela wong cilik.

“Selamat ulang tahun ke-47 PDI Perjuangan, partainya wong cilik,” Zudi Suryaka, Ketua RW 5 Kelurahan Siwalankerto, Wonocolo.

Zudi merekam dalam video pendek, dan dikirim ke pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya. Ia mengatakan, kader dan pengurus PDIP ringan tangan membantu masyarakat di kampungnya. “Tetap konsisten membela ekonomi rakyat,” ujar Zudi.

Begitu pula Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyakarat Kelurahan (LPMK) Mulyorejo, Hariyanto. Ia juga merekam ucapan selamat HUT ke-47 bagi partai berlambang banteng moncong putih. “Terima kasih, PDI Perjuangan hadir di tengah-tengah persoalan rakyat,” kata Hariyanto.

Ketua LPMK Medokan Ayu, Nawawi Ahmad, memberi selamat ulang tahun ke-47 bagi PDIP. “Semoga jaya, tetap dekat dan mencintai rakyat,” kata Nawawi.

Di kampung-kampung Medokan Ayu telah menerima banyak sekali program pembangunan, yang diturunkan kader dan pengurus PDIP.

Seperti pavingisasi, perbaikan saluran air, penerangan jalan umum, pendidikan, kesehatan dan kesempatan kerja. “Bravo PDI Perjuangan!” ujar Nawawi.

Budi Haryono, Ketua RW 02 Kelurahan Kebraon, dengan semangat merekam ucapan selamat HUT PDIP ke-47. “Solid bergerak bersama rakyat,” kata Budi.

Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, menyambut gembira atas ucapan selamat HUT ke-47 bagi partainya, yang datang dari berbagai kalangan. “Ini menunjukkan, PDI Perjuangan berakar kuat di masyarakat Surabaya. Akar yang kuat diantaranya, karena kader dan pengurus partai kami hadir melalui berbagai tindakan nyata di tengah-tengah warga,” kata Adi. (tok/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar