Politik Pemerintahan

HUT Kabupaten Madiun ke 452, Bupati: Mari Bersama Hadapi Pandemi

Madiun (beritajatim.com) – Kabupaten Madiun genap berusia 452 tahun. Seperti pada tahun sebelumnya, Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar upacara memperingati hari jadi Kabupaten Madiun yang ke-452.

Upacara digelar di Pusat Pemerintahan (Puspem) Kabupaten Madiun, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Sabtu (18/7/2020) pagi.

Bupati Madiun H Ahmad Dawami dalam sambutannya mengatakan sebagai pimpinan di Kabupaten Madiun di hari jadi ini  mengajak seluruh masyarakat meninggalkan permusuhan dan bersama-sama menhadapi pandemi.

“Mari sama-sama kita hadapi kondisi kesehatan dan ekonomi dunia dengan kebersamaan di era tatanan hidup baru, yang rohnya bagaimana masyarakat bisa produktif tetapi bisa selamat dari covid-19,” tutur H Ahmad Dawami,

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, yang hadir dalam upacara peringatan mengucapkan, Selamat hari jadi Kabupaten Madiun ke-452, hari ini menjadi momen yang membahagiakan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Madiun.

Dandim Madiun berharap, dengan bertambahnya usia akan menambah semangat untuk pembangunan Kabupaten Madiun di masa yang akan datang.(ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar