Politik Pemerintahan

Hore, TPP PNS Pemkab Mojokerto Disetujui Kemendagri

Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

Mojokerto (beritajatim.com) – Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Kabupaten Mojokerto telah mendapat persetujuan Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). Hal tersebut disampaikan Bupati Mojokerto Pungkasiadi.

“Saya sudah berjanji terkait penganggaran TPP sebelum cuti kampanye. Hari ini surat persetujuan dari Kemendagri sudah datang. Semoga ini bisa mendukung kinerja para PNS di Kabupaten Mojokerto agar jauh lebih baik dan berkualitas,” ungkapnya, Rabu (10/2/2021).

Karena masih ada banyak hal-hal yang harus ditingkatkan meski sudah banyak raihan prestasi yang diraih Kabupaten Mojokerto. Terkait upaya menanggulangi pandemi Covid-19, Bupati berpesan untuk selalu menjaga kesehatan diri maupun orang sekitar. Hal ini mengingat program vaksinisasi masih akan berlangsung panjang.

“Kita harus terus berangan-angan lebih jauh lagi. Makin kreatif, makin inovatif. Perubahan dan tantangan bisa datang sewaktu-waktu. Sesuai instruksi pusat, saat ini kita diminta melaksanakan PPKM Mikro tingkat RT, RW dan desa/kelurahan. Kita tidak tahu kapan pandemi berakhir,” katanya.

Masih kata Bupati, vaksinasi akan jalan terus dan tentu dengan semuanya tetap menjaga kesehatan serta taat protokol kesehatan. Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai Pemkab Mojokerto yang sudah bekerjasama dengan baik.

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi akan mengakhiri masa kepemimpinan pada tanggal 14 Februari 2021 mendatang. Dibawah kepemimpinan Pungkasiadi, terbaru Pemkab Mojokerto menerima penghargaan “Kabupaten Sangat Inovatif” pada ajang Innovative Government Award (IGA), Kabupaten Peduli HAM serta kabupaten dengan kualitas insfrastruktur terbaik (nomor 1 tingkat Jatim dan nomor 3 tingkat nasional). [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar