Politik Pemerintahan

Higemura : Muhammad Sarmuji Pantas Pimpin Golkar Jawa Timur

Malang (beritajatim.com) – Musda ke-10 DPD Golkar Provinsi Jawa Timur telah memilih dan menetapkan secara aklamasi Muhammad Sarmuji sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Timur peride 2020 – 2025.

Muhlis Ali Ketua Himpunan Generasi Muda Madura (HIGEMURA) mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Muhammad Sarmuji sebagai Ketua DPD Golkar Provinsi Jawa Timur Periode 2020 – 2025.

Dimata Higemura, Sarmuji adalah tokoh muda Partai Golkar yang merambah dunia organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan dari level daerah sampai level nasional, dan di internal Golkar pernah jadi Sekretaris Jenderal DPP AMPG, Wakil Sekjen DPP Golkar dan terakhir menjadi salah satu Ketua di DPP Golkar.

“Pengalaman Sarmuji diberbagai organisasi ditingkat Nasional akan menjadi modal besar untuk memimpin DPD Golkar Jawa Timur, mengingat Jawa Timur merupakan Provinsi dengan jumlah penduduk hampir 40 juta dan memiliki 38 Kabupaten dan kota diseluruh Jawa Timur. Tentunya kehadiran Sarmuji tokoh muda yang kaya pengalaman dan memiliki jaringan luas ditingkat Nasional, akan mempercepat konsolidasi dan mobilisasi Golkar Jawa Timur. Tegas Muhlis yang juga Wakil Ketua Umum DPP Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK),” tegas Muhlis Ali, Jumat (6/3/2020) sore pada beritajatim.com.

Kata Muhlis, Mantan Pengurus HMI Pusat ini, disamping memiliki pengalaman dan jaringan yang luas, Sarmuji dikenal sebagai politisi yang santun dan cerdas, dan terbukti dua periode terpilih menjadi anggota DPR RI dari dapil Jatim VI. “Jawa Timur sebagai salah satu basis Gorkar membutuhkan sosok Sarmuji untuk memimpin Gerakan dan membesarkan Golkar,” kata Muhlis.

Muhlis menambahkan, dalam waktu dekat, Partai Golkar juga akan menghadapi Pilkada dibeberapa Kabupaten dan Kota di Jawa Timur. “Tentunya Sarmuji sebagai Ketua DPD Golkar Jawa Timur, sudah pasti memiliki rencana program konsolidasi dan pemenangan,” Muhlis mengakhiri. (yog/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar