Politik Pemerintahan

Hendy Siswanto: Pilkada Jangan Jadi Ajang Perpecahan Silaturahmi

Jember (beritajatim.com) – Calon bupati Hendy Siswanto meminta kepada para pendukungnya agar tak terpancing provokasi dan fitnah dari pihak lain selama masa kampanye pemilihan kepala daerah di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Biarlah yang lain menggunakan cara yang tidak baik untuk menjatuhkan perjuangan ini. Tapi pastikan barisan kita adalah barisan yang berjuang dengan niat ibadah dan wajib dengan cara yang baik,” kata Hendy, Rabu (21/10/2020).

Menurut Hendy, mobilisasi mesin partai koalisi dan kelompok relawan juga bergerak secara masif. Dia meminta seluruh pendukungnya untuk tetap berkampanye dengan sejuk. “Sapa santun dan silaturahmi jadi fokus utama. Saya tidak ingin pilkada justru jadi ajang pecahnya tali silaturahmi dan persaudaraan,” katanya.

Hendy mengingatkan, bahwa perjuangan ini adalah perjuangan bersama untuk mengembalikan hak-hak rakyat Jember. Hendy dan calon wakil bupati Muhammad Balya Firjaun Barlaman akan terus melakukan kunjungan intensif untuk menyapa para koordinator kecamatan dan koordinator desa. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar