Politik Pemerintahan

Hendy Siswanto Minta Relawan HSC Tidak Tebang Pilih

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto, calon bupati terpilih, meminta kepada seluruh relawan Hendy Siswanto Center agar tidak tebang pilih dalam melakukan kegiatan sosial penanganan bencana banjir, di Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Insyaallah kami akan selalu ada untuk warga Jember. Mohon bersabar dan marilah kita semua berdoa semoga Jember selalu dalam lindungan Allah SWT dan terhindar dari bencana,” kata Hendy, Kamis (21/1/2021).

Sejak beberapa hari lalu, Hendy menggerakkan seluruh relawan HSC untuk membantu korban banjir di sejumlah lokasi di Kabupaten Jember. Relawan HSC dikenal sebagai relawan yang memenangkan pasangan Hendy dan Muhammad Firjaun Balya Barlaman dalam pemilihan kepala daerah tempi hari.

Setelah sempat berkunjung dan memberikan bantuan di Kecamatan Bangsalsari, tim relawan HSC juga memberikan bantuan bagi korban banjir di Kecamatan Tempurejo, Senin (18/1/2021) lalu. Mereka menyalurkan bantuan berupa air bersih, selimut, deterjen dan sabun mandi di posko penanggulangan bencana di Desa Wonoasri.

Galih, koordinator kegiatan mengatakan, pihaknya diinstruksikan Hendy untuk terus melakukan gerakan sosial tanpa harus menunggu perintah. “Kami juga berharap agar bencana tidak meluas agar aktivitas warga kembali normal seperti sediakala,” katanya kepada media. [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar