Politik Pemerintahan

Hendy Siswanto dan Istri Kompak Nyoblos dengan Pakaian Putih

Hendy Siswanto dan Istri

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto dan istrinya, Kasih Fajarini, datang ke Tempat Pemungutan Suara 022, Kelurahan Jember Kidul, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Rabu (9/12/2020), dengan kompak berpakaian warna putih.

Mereka datang sekitar pukul 08.30 WIB. Hendy memakai pakaian hem putih, kopiah hitam, dan bersarung batik coklat. Ada sarung batik dikalungkan di lehernya. Sementara Fajarini mengenakan jilbab modis kuning, hem lengan panjang dan pada bagian dalam baju hitam bertuliskan Wes Wayahe Mbenahi Jember.

Hendy dan Fajarini ditemani kakak, anak, dan sejumlah kerabat yang mencoblos di kawasan yang disebut Kampung Ledok. TPS itu dekat rumah Hendy. Keluarga besar mereka memang jadi satu rumah.

“Ini hari bersejarah bagi saya. Beda dengan pilkada lalu di mana kami tidak mencalonkan,” kata Hendy.

Hendy mengaku terharu. “Ternyata hari ini terjadi juga. Saya yakin bismillah insya Allah Jember akan mendapatkan yang terbaik,” katanya.

Hendy berharap bisa mendulang kemenangan dengan jumlah suara signifikan. “Dengan begitu masyarakat Jember semakin yakin ke depan lebih cepat mendapatkan kemakmuran, insya Allah,” katanya.

Usai mencoblos, Hendy kembali ke posko dan melakukan pemantauan seluruh saksi di lapangan. “Mudah-mudahan semua berjalan aman, lancar, jujur, dan adil dan kita dapatkan sore nanti hasil terbaik,” katanya. (wir/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar