Politik Pemerintahan

Hendy Jadi Bupati, Nasdem Targetkan 12 Kursi DPRD Jember

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Jember Marsuki Abdul Ghafur

Jember (beritajatim.com) – Partai Nasional Demokrat siap mendukung Hendy Siswanto agar bisa memenangkan pemilihan bupati Jember, Jawa Timur, tahun ini. Namun partai tersebut juga menginginkan agar Hendy menyukseskan Nasdem dalam pemilu 2024.

“Ini juga instruksi Dewan Pimpinan Pusat. Paling tidak pada 2024, Nasdem Jember paling tidak bisa menjadikan dua anggota DPR RI, dua anggota DPRD provinsi, dan 12 anggota DPRD kabupaten,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Jember Marsuki Abdul Ghafur, saat deklarasi dukungan untuk pasangan Hendy Siswanto – Muhammad Balya Firjaun Barlaman sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di gedung bioskop Kota Cinema Mall, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Sabtu (15/8/2020) sore.

Menurut Marsuki, itu komitmen yang disampaikan Hendy saat rapat pleno di DPP Nasdem. “Terus terang saja saya membawa amanah DPP untuk menyelesaikan rekom di Jember. Memang tidak semudah yang kita bayangkan,” katanya.

Marsuki menginstruksikan seluruh elemen Nasdem agar mendukung keputusan dewan pimpinan pusat partai. “Kami ajak seluruh elemen untuk berkomitmen menguatkan barisan, menjaga persatuan dan kesatuan dalam pemenangan Hendy Siswanto dan Gus Firjaun. Ditegaskan oleh DPP, semua elemen Nasdem harus bersama-sama menyukseskan calon bupati yang direkom,” katanya. [wir/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar