Politik Pemerintahan

Hendy-Firjaun: Kami Tidak Sakti, Mohon Bantuan Benahi Jember

Hendy Siswanto dan Firjaun Barlaman (foto: Oryza A. Wirawan)

Jember (beritajatim.com) – Hendy Siswanto, bupati terpilih Kabupaten Jember, Jawa Timur, meminta bantuan dan dukungan dari semua pihak selama masa kepemimpinannya bersama wakil bupati terpilih Muhammad Balya Firjaun Berlaman hingga akhir periode.

“Kami mohon bantuan teman-teman, di-back up. Kalau kami tidak mengerti, kami kabari, dikasih tahu. Bukan kami sakti ini. Jember ini perlu di-support bersama-sama,” kata Hendy, usai ┬ásidang paripurna pengumunan hasil penetapan bupati dan wakil bupati terpilih di gedung DPRD Jember, Jumat (29/1/2021) siang.

Hendy menegaskan, jabatan bupati adalah amanat rakyat. “Kursi yang kami duduki kursi rakyat. Kami sekadar menduduki saja. Apapun kami harus bertanggungjawab terhadap rakyat, dan itu perlu support teman-teman semua,” katanya.

Rencananya, begitu dilantik pada 17 Februari 2021, Hendy dan Firjaun akan bergerak cepat membenahi sejumlah persoalan. Mereka sudah melakukan beberapa persiapan sejak memenangi pemilihan kepala daerah pada 9 Desember 2020.

Tidak ada prioritas persoalan yang harus ditangani lebih dulu. “Semua prioritas. Kami kerjakan bersama-sama. Tidak ada (target) seratus hari. (target) Harian saja deh,” kata Hendy. [wir/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar