Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Heboh, Tabloid Berisi Anies Baswedan Dibagikan di Masjid Kota Malang

Tabloid berisi Anies Baswedan.

Malang (beritajatim.com) – Heboh sebuah tabloid berisikan segudang prestasi dan opini tentang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Akun dengan nama @AkuAtikaFaya bahkan mempostingnya di twitter kemudian viral dengan beragam komentar.

“Kaget dirumah ada tabloid kek gini, isinya cuma tentang @aniesbaswedan. Oalah, taunya suami dapet dari masjid pas Jumat kemarin. Keknya model kampanye lewat masjid di Pilkada DKI kemarin mulai dilakukan. Ini di Malang lo guys, gimana ditempat kalian ada juga kah,” tulis postingan itu.

Saat dihubungi via Direct Message (DM) dia mendapat tabloid itu dari suaminya saat pulang salat Jumat. Penuturan suaminya, hampir seluruh jemaah masjid mendapatkan tabloid tersebut, kecuali anak-anak.

“Kata suami jumlah tabloid hampir semua jamaah dapat, kecuali anak-anak tidak dikasih. Iya ngambil beberapa eksemplar tabloid dari tempat khotbah, terus dibagikan ke jemaah pulang salat Jumat. Gitu saja. Tidak ada anjuran atau ajakan apa-apa. Khotbah juga biasa tidak ada pembahasan itu,” katanya.

Sementara itu, diketahui bahwa lokasi pembagian tabloid Anies Baswedan ada di Masjid Al-Amin Jalan Pelabuhan Tanjung Perak, Bakalankrajan, Sukun, Kota Malang, pada Jumat, (16/9/2022) saat Salat Jumat.

Salah satu warga setempat yakni, Suroso membenarkan pembagian tabloid itu saat salat Jumat. Tabloid itu ditaruh di atas kotak masjid, hampir mayoritas jemaah setelah salat mengambil dan membawa pulang tabloit.

“Semua banyak yang mengambil. Itu juga ada yang dibagikan dari depan. Terus ada juga yang ditaruh di atas kotak masjid. Kalau saya habis mengambil langsung saya lipat,” tandas Suroso. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev