Politik Pemerintahan

Heboh, Beredar Surat Kaleng untuk Sekwan DPRD Bangkalan

AK Setiajid Sekwan DPRD Bangkalan

Bangkalan (beritajatim.com) – Internal kantor DPRD Kabupatan Bangkalan dihebohkan dengan beredarnya foto surat kaleng mosi tidak percaya terhadap sekretaris DPRD setempat, AK Setiajid. Bahkan, sejak kemarin, foto yang tidak jelas asal usulnya itu juga menyebar ke sejumlah grup media sosial di Kota Salak.

Informasi yang diperoleh beritajatim.com, foto surat itu tidak dilengkapi dengan tanggal dan hari pembuatan. Sedangkan isi suratnya berisi tentang kekecewaan anggota DPRD Bangkalan terhadap kinerja Sekertaris Dewan (Sekwan).

Termasuk sekretaris DPRD kurang koordinasi dengan wakil rakyat. Sehingga dinilai mengakibatkan situasi tidak kondusif.

Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Hotib Marzuki memgaku tidak mengetahui adanya surat kaleng tersebut. “Saya belum tahu kalau ada surat semacam itu,” terangnya, Kamis (30/1/2020).

Hotib menegaskan jika pihaknya akan menelusuri asal usul surat itu. Termasuk akan berkordinasi dengan pihak – pihak terkait.

Sementara Sekretaris DPRD Bangkalan, AK Setiajid saat dikonfirmasi mengaku kaget dengan adanya surat kaleng itu. Dia mengaku mendapat informasi itu dari sejumlah staf di internal sekretariat DPRD.

“Saya kaget ada surat seperti itu. Namun itu sekaligus menjadi koreksi,” ucapnya.

Dia menambahkan jika selama ini pihaknya sudah melaksanakan pekerjaan sesuai aturan. Koordinasi dan semua agenda di DPRD dilaksanakan dengan baik.

“Kenyataannya seluruh kegiatan mulai dari persiapan penyusunan AKD sampai bimtek, kunker semua berjalan dengan baik,” pungkasnya. [sar/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar