Politik Pemerintahan

Hasil Seleksi CPNS 2019 di Kabupaten Malang Tunggu Persetujuan Sekda dan Pansel

Malang (beritajatim.com) – Hasil seleksi CPNS Kabupaten Malang tahun 2019 akan diumumkan hari ini Jumat (30/10/2020). Pengumuman tersebut bisa dilihat secara daring melalui website www.bkpsdm.malangkab.go.id.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengemabangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Malang, Nurman Ramdansyah, mengatakan, hasil tersebut belum bisa diakses hingga pukul 09.50 wib.

“Kemarin baru keluar hasilnya dari BKN dan ini masih meminta persetujuan dari pansel (Panitia seleksi) dan Sekda (Sekretaris Daerah). Jadi belum bisa dibuka. Tapi dipastikan hari ini akan kami umumkan di website kami,” ungkap Nurman, Jumat (30/10/2020).

Untuk melihat hasil seleksi tersebut, Nurman masih enggan menjelaskan secara detail. “ni masih proses tandatangan nanti kalau sudah bisa langsung dilihat ketika sudah diunggah,” tegasnya.

Sebelumnya terdapat 527 orang yang akan menempati formasi PNS di Kabupaten Malang untuk perekrutan tahun 2019 ini. Dari 527 itu sebelumnya juga telah berhasil lolos dari tes Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang diikuiti 1290 peserta. Dari 1290 peserta itu juga telah lolos dari Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang diikuti 10.395 peserta. (yog/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar