Politik Pemerintahan

Harus Diakui, Pilwali Surabaya Punya Nilai Strategis

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang berakhirnya masa bakti Wali Kota Risma mengundang banyak politisi angkat bicara. Salah satunya Politisi PSI Femmy Kaligis. Femmy melihat bahwa Pilkada Surabaya 2020 sangat strategis karena Surabaya merupakan barometer bisnis dan pembangunan di Indonesia wilayah Timur.

“Pilkada Surabaya 2020 sangat penting, karena Surabaya punya nilai strategis, kota ini jelas sebagai barometer pembangunan dan dunia bisnis di kawasan di Indonesia Timur. Terlebih kota ini sudah memenangkan banyak penghargaan pada masa Bu Risma,” kata Femmy.

Lebih lanjut, Femmy pun sangar mendukung wacana PSI terlibat aktif dalam Pilkada Surabaya 2020. “Menurut saya, sebagai bagian dari koalisi yang memenangkan Pilpres, PSI perlu memiliki agenda politik di Surabaya dalam rangka melayani masyarakat luas dengan cara menjadi eksekutif. Jadi saya ingin sekali PSI mengusung kadernya sendiri untuk maju merebut kemenangan atas kepemimpinan politik di Surabaya,” kata politisi muda yang juga pengusaha tersebut.

“Saya kira banyak kader PSI yang bagus, kapabel, dan berintegritas. Ada Sis Grace Natalie, Sis Tsamara, Bro Dhimas Anugrah, Bro Hariyanto Arbi, Bro Andy Budiman, Bro Giring Ganesha, atau Sis Dini Purwono, saya yakin nama-nama ini bisa dikedepankan,” imbuh ibu dua orang anak itu.

Mencuatnya nama kader PSI Dhimas Anugrah dalam bursa Pilkada Surabaya 2020 pub turut menarik perhatian Femmy. “Saya rasa nanti DPP yang lebih cocok untuk komen. Kalau secara pribadi, tentu sangat mendukung Bro Dhimas untuk maju dalam Pilkada Surabaya. Saya dan banyak kawan di PSI melihat Bro Dhimas sebagai salah satu aset nasional yang dimiliki oleh PSI,” tegasnya.

“Bro Dhimas dari awal bermimpi memajukan Surabaya dengan meningkatkan kualitas kondisi jalanan di
Surabaya. Dia juga pingin memajukan Pariwisata di Surabaya, dan meningkatkan transportasi publik,” pungkas Femmy. [ifw/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar