Politik Pemerintahan

Hari Pertama Ramadan, Bupati Sumenep Sapa Masyarakat dengan Bagi-bagi Takjil

Bupati Sumenep, Ach. Fauzi bagi-bagi takjil di depan Labang Mesem Keraton (foto: Temmy)

Sumenep (beritajatim.com) – Hari pertama puasa, Bupati Sumenep, Ach. Fauzi menyapa masyarakat dengan cara membagikan takjil kepada pengendara dan pejalan kaki yang melintas di depan Labang Mesem Keraton Sumenep, Selasa (13/04/2021).

Aksi bagi-bagi takjil ini dilakukan sebagai bagian dari kepedulian Pemkab Sumenep kepada masyarakat, khususnya mereka yang ketika masuk waktu buka puasa masih berada di perjalanan.

“Semoga takjil ini bermanfaat bagi masyarakat Sumenep yang membutuhkan karena masih di perjalanan, misalnya,” kata Fauzi.

Menurutnya, Pemkab Sumenep akan menyediakan takjil gratis untuk masyarakat selama satu bulan penuh. Setap hari jumlah takjil yang disediakan sebanyak 250. Ratusan takjil gratis tersebut disediakan di depan Labang Mesem Keraton Sumenep.

“Jadi silakan saja kepada masyarakat yang membutuhkan takjil untuk buka puasa, bisa langsung mengambil di depan Labang Mesem,” ujar Fauzi.

Ia juga mengajak masyarakat Sumenep khususnya umat muslim, agar memanfaatkan bulan Ramadan ini sebaik mungkin. Salah satunya dengan terus peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan.

“Semoga kita semua senantiasa mendapat rahmat dan pertolongan Allah, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar dan penuh penghayatan,” ucapnya. [tem/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar