Politik Pemerintahan

Hari Pertama Kerja, Ini Pesan Mas Abu ke Pegawai Pemkot Kediri

Kediri (beritajatim.com) –Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar memimpin apel perdana usai libur dan cuti Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah di lingkup Pemerintah Kota Kediri, Senin (10/6/2019) bertempat di halaman Balaikota Kediri.

Dalam sambutannya, Abdullah Abu Bakar mengatakan perayaan Hari Raya Idul Fitri di Kota Kediri berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Ini merupakan apel perdana setelah libur panjang lebaran. Alhamdulillah lebaran di Kota Kediri kondusif meski ada sedikit kemacetan,” ujar pria yang akrab disapa Mas Abu.

Di hari pertama ini, Mas Abu berpesan agar saling mengingatkan untuk segera bekerja setelah libur dan cuti.

“Pagi tadi saya baca twitter Menpan akan mengadakan pengecekan melalui sistem onlinenya. Saya harap rekan-rekan semua yang ada di Pemda saling mengingatkan kawan-kawannya untuk segera on dalam bekerja. Sehingga semua running well seperti biasanya untuk melayani,” pesannya.

Pada kesempatan ini, walikota muda tersebut menekankan untuk OPD pelayanan di Kota Kediri agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan menggunakan sense of services . Serta membangun etika kerja yang baik.

“Banyak laporan yang ditujukan kepada saya bahwa pelayanannya sudah bagus tetapi kadang-kadang masih ada yang makan di depan customer dan cekcok di depan customer gara-gara suatu hal. Saya mohon ini diredam. Saya ingin rekan-rekan berbenah dan memberi pelayanan karena Kota Kediri ini adalah kota pelayanan,” jelasnya.

Di moment lebaran ini Mas Abu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. “Mudah-mudahan di tahun ini banyak membawa manfaat bagi kita semua,” ungkapnya.

Usai apel Walikota Kediri, Wakil Walikota, Sekretaris Daerah, asisten, staf ahli, Kepala OPD serta Pimpinan BUMD saling berjabat tangan dengan seluruh pegawai. [adv hms/nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar