Politik Pemerintahan

Hari Pertama, Bupati Mojokerto Minta ASN Lebih Genjot Kinerja di Tengah Pandemi Covid-19

Bupati Mojokerto, Pungkasiadi saat memimpin apel rutin bersama karyawan-i Pemkab Mojokerto di halaman kantor Pemkab Mojokerto, Senin (7/12/2020).

Mojokerto (beritajatim.com) – Usai menuntaskan masa cuti kampanye Pemilihan Kepala (Pilkada) 2020, Bupati Mojokerto kembali bertugas di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto. Di hari pertama kembali bekerja, Bupati Pungkasiadi menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lebih menggenjot kualitas kerja untuk melayani masyarakat.

Hal ini disampaikannya saat memimpin apel rutin bersama karyawan-i Pemkab Mojokerto di halaman kantor Pemkab Mojokerto, Senin (7/12/2020). Di hadapan para karyawan-i Pemkab Mojokerto, Bupati juga menyampaikan agar meningkatkan kinerja di tengah pandemi Covid-19.

“Selama cuti kemarin, saya banyak belajar dan mendengar apa yang dibutuhkan masyarakat. Oleh karena itu, saya minta panjenangan semua para ASN, untuk bareng-bareng meningkatkan kinerja. Di luar sana, masyarakat menunggu hasil kerja kita. Apalagi dalam pandemi Covid-19, kita harus kerja lebih ķeras lagi,” ungkapnya.

Demi menunjang kinerja ASN, Bupati Pungkasiadi juga menyampaikan bahwa saat ini, tahapan kenaikan tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) tinggal menunggu langkah akhir untuk segera terealisasi. Menurutnya, TPP ASN, tinggal satu tahapan yakni menunggu persetujuan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri). [tin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar