Politik Pemerintahan

Hari Libur, Satgas TMMD Kodim 0817 Gresik Tetap Melakukan Kegiatan

Gresik (beritajatim.com) – Satgas TMMD ke 107 Kodim 0817 Gresik, tetap melakukan kegiatan aktivitas seperti biasa. Satu diantaranya, pembangunan fisik yang belum selesai meski hari libur nasional.

Selama pelaksanaan kegiataan TMMD, seluruh anggota tidak ada hari libur. Hal ini dimaksudkan untuk mencapai target 100 persen dari sasaran yang dikerjakan.

“Kami tetap melaksanakan kerja seperti hari biasa. Tak masalah buat seorang prajurit,” ujar Dansatgas TMMD ke 107 Kodim 0817 Gresik, Letkol Inf Budi Handoko, Jumat (10/04/2020)

Budi Handoko menuturkan, terkait dengan ini sasaran fisik yang harus dikerjakan cukup banyak. Pasalnya, kendala dan permasalahan di lapangan juga tidak sedikit, sehingga pihaknya tidak memberikan waktu libur kepada anggota satgas.

“Masalah libur atau tidak, saya yakin para anggota tidak mempermasalahkannya yang terpenting adalah kita tetap memaksimalkan dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tuturnya.

Untuk memotivasi anggota di lapangan lanjut Budi Handoko, dirinya berusaha
untuk turun langsung di lapangan.Hal ini juga sebagai motivasi bagi anggota satgas dan warga masyarakat.

“Meski tidak bisa setiap hari saya ke lokasi, tapi tetap akan mengupayakan guna memberikan motivasi untuk para anggota dan warga, dengan harapan mereka tetap semangat dalam bekerja,” tandasnya. (dny/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar