Politik Pemerintahan

Hari ini, Prabowo Subianto Dijadwalkan Silaturrahim di Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Calon Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto dijadwalkan berkunjung ke tiga kabupaten di Madura, dalam rangka silaturrahmi bersama para ulama dan pengasuh pesantren, Selasa (26/2/2019).

Kunjungan tersebut diawali dengan silaturrahmi ke kediaman KH Thaifur Ali Wafa bersama para ulama dan tokoh masyarakat di kompleks Pondok Pesantren Assadad, Ambunten Timur, Sumenep.

Capres nomor urut 1 dalam proses pelaksanaan Pilpres 2019, dijadwalkan bersilaturahmi bersama pengasuh, keluarga besar Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, beserta para ulama Pamekasan di kompleks pesantren yang terletak di Desa Panaan, Palengaan, Pamekasan.

Selanjutnya, pasangan Sandiaga Salahuddin Uno tersebut nantinya bakal menghadiri Haul Akbar Masyayikh dan Habaib se Madura, yang dipusatkan di Lapangan Mbak Tutut, Desa Lengser, Kecamatan Camplong, Sampang.

Bersamaan dengan kegiatan Prabowo Subianto di Madura, Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI, Sandiaga Uno bakal menggelar berbagai kegiatan di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT). [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar