Politik Pemerintahan

Hari Ini Bupati Azwar Anas Cuti, Ada Apa?

Banyuwangi (beritajatim.com) – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengajukan cuti. Ini dilakukan lantaran akan ada kegiatan Tim Kampanye Nasional (TKN) atau timses calon presiden Jokowi-Ma’ruf di Banyuwangi.

“Saya cuti karena besok (hari ini) ada TKN yang akan melakukan pertemuan di gedung korpri Banyuwang. Ada pak Hasto, pak Trenggono, sekjen dan bendahara,” jelas Anas, Senin (28/1/2019).

Rencannya, tim yang datang ke Banyuwangi akan melakukan silaturahmi dan ziarah ke makam Datuk Ibrahim serta bertemu tokoh tokoh NU di Banyuwangi. “Tapi saya tetap menyambut ibu Iriana,” jelas Anas.

Selain itu, di hari yang bersamaan ibu Negara Iriana Jokowi Widodo juga melakukan lawatan ke Banyuwangi. Dalam kegiatan ini, Iriana Jokowi Widodo dijadwalkan akan berkunjung ke PAUD Muslimat Khodijah 157 Rogojampi Banyuwangi.

Sekolah ini salah satu TK terbaik nasional yang menyelenggarakan program sekolah sahabat keluarga, keluarga ramah anak, sekolah ramah lingkungan, dan sekolah holistik integratif.

Dalam jadwalnya, Iriana yang bakal datang bersama Ibu Wakil Presiden Mufida Jusuf Kalla juga akan berkunjung ke salah satu UMKM yang mengekspor manik-manik dan barang-barang khas perempuan ke Prancis, Spanyol dan Dubai melalui Bali. (rin/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar