Politik Pemerintahan

Harapkan Pemimpin Muda, PP Dukung Putra Pramono Anung di Pilkada Kediri

Kediri (beritajatim.com) – Calon Bupati Kediri Hanidhito Pramono terus mendapatkan dukungan dalam suksesi Pilkada 2020. Kali ini berasal dari Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Kediri.

Dukungan itu diberikan dalam Rakercab PP Kabupaten Kediri di Hotel Fron One In Kediri. PP memastikan dukungannya terhadap pasangan Mas Dhito dan Mbak Dewi (Dewi Maria Ulfa). Bahkan, dibuktikan penandatanganan kesepakatan sejumlah divisi PC PP Kabupaten Kediri.

Ketua Pimpinan Cabang PP Kabupaten Kediri, Helmi Anshori mengatakan, dukungannya ini murni atas kesepakatan seluruh anggota. Usai menggelar Rakercab tahunan seluruh anggota PP Kabupaten Kediri manyatakan satu suara untuk membantu Mas Dhito untuk menuju kursi Bupati Kediri periode (2021-2026).

“Untuk itu, hari ini kita agendakan raker. Tadi kita minta MPC dan MPO menyampaikan dukunganya kepada Mas Dhito di Pilkada 2020,” ungkap Helmi.

Sementara itu, untuk menegaskan dukunganya, PP akan membentuk relawan. Saat ini berjumlah 26 PAC. Kemudian nantinya akan dikembangkan ke 344 desa yang ada di Kabupaten Kediri. “Nanti kita akan membuat relawan dengan nama DD (Dhito Dewi) kalau diartikan Doa dan Dulur,” katanya.

Usai menggelar Rakercab, Mas Dhito diberi kesempatan untuk berdialog dengan anggota PP Kabupaten Kediri. Dalam dialognya Mas Dhito menjelaskan program-program yang digadang-gadang jika diberi kesempatan memimpin Kabupaten Kediri.

Sejumlah program perubahan di Kabupaten Kediri disampaikan kepada seluruh anggota. Salah satunya mulai dari dunia pendidikan, pembinaan UMKM, pembangunan, hingga penyediaan satu mobil siaga di setiap desa dan perombakan birokrasi di Pemerintah Kabupaten Kediri.

“Saya datang ke Kabupaten Kediri tidak memiliki kepentingan apa-apa. Saya murni ingin merubah Kabupaten Kediri,” ucap putra Seskab Pramono Anung itu.

Selesai melakukan dialog, sejumlah divisi PC PP Kabupaten Kediri melakukan penandatanganan pernyataan sikap dukungan kepada Mas Dhito di Pilkada Bupati Kediri 2020. Mas Dhito juga menerima cindera mata berupa jas kebesaran PP. [nm/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar