Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Harapan Wali Kota Kediri Setelah Cuti Bersama Idulfitri 1443

Kediri (beritajatim.com) – Memasuki hari pertama kerja usai cuti bersama Idulfitri 1443 Hijriah, diawali dengan apel bersama dengan Pembina apel Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, Senin (9/5/2022).

Apel ini dilakukan di Halaman Balaikota Kediri yang diikuti oleh Sekretaris Daerah Kota Kediri Bagus Alit, Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Novita Bagus Alit, Kepala BUMD Kota Kediri, Kepala OPD dan seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Pemerintah Kota Kediri.

Pertama, Wali Kota Kediri mengucapkan taqabbalallahu minna wa minkum, minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Selanjutnya berterima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bertugas di saat cuti bersama, seperti Satpol PP, Dinas kesehatan, Dinas Perhubungan dan lainnya. Mengingat hal itu merupakan tugas berat. Karena ketika yang lain sedang berlibur, tapi harus tetap bekerja.

Lebih lanjut, Abdullah Abu Bakar juga mengingatkan tentang beberapa hal penting untuk dijadikan pedoman. Kota Kediri saat ini mulai ramai artinya pertumbuhan perkonomian di Kota Kediri mulai berjalan dengan baik. Serta perlu digarisbawahi sesuai dengan arahan Presiden Republik Indonesia bahwa harus cinta produk Indonesia. Jadi pakai produk lokal dan dahulukan membeli produk lokal.

“Memang sekarang ini sedang diperbincangkan di mana-mana karena memang ini mengangkat perekonomian di Indonesia khususnya di Kota Kediri. Saya berharap ini bisa kita kerjakan bersama-sama,” harapnya.

Terakhir, Wali Kota Kediri juga berpesan bila kemarin saat Ramadan ada gerakan-gerakan baik dari OPD, setelah Ramadan juga harus terus dilaksanakan. Setelah cuti bersama ini pasti pikiran sudah kembali segar, sehingga diharapakan banyak improvisasi dari para ASN di Pemerintah Kota Kediri. Agar bisa melayani masyarakat, dan benar-benar bisa berada di tengah-tengah masyarakat.

“Biasanya setelah lebaran agak kendor, saya minta grafik kita harus naik terus. Banyak hal yang harus kita lakukan, dan banyak hal yang kita ditunggu oleh masyarakat dalam membuat gebrakan-gebrakan selanjutnya. Pencapaian kita selama ini sudah bagus tapi saya harap tetap down to earth,” tutupnya. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar