Iklan Banner Sukun
Politik Pemerintahan

Harapan Wali Kota Kediri Pada Hari Jadi Ke-3 SAROJA

Kediri (beritajatim.com) – Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar berharap pada hari jadinya yang ke-3, SAROJA dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kota Kediri. Serta bersama-sama untuk membangun Kota Kediri lebih baik lagi. Harapan itu disampaikan saat Wali Kota Kediri menghadiri hari jadi ke-3 SAROJA, Minggu (6/3/2022) bertempat di Lapangan Kelurahan Pojok.

“Selamat untuk anniversary SAROJA yang ke-3. Mudah-mudahan semakin bermanfaat. Saya ingin sampaikan satu hal bahwa di Kota Kediri ini Insya Allah pemerintah akan bersepakat bahwa pembangunan yang kita lakukan baik secara fisik, infrastruktur, sumber daya manusia, ekonomi, politik, sosial dan budaya akan kita lakukan bersama-sama,” ujarnya.

Abdullah Abu Bakar mengungkapkan bahwa dalam melakukan pembangunan, Pemerintah Kota Kediri selalu menerima masukan dari masyarakat. Saat ini Pemerintah Kota Kediri tidak hanya berfokus pada pembangunan fisik dan infrastruktur, namun juga pembangunan sumber daya manusia. Di Kediri akan berdiri bandara dan jalan tol yang nantinya akan membawa banyak bagi Kota Kediri. Untuk itu, Pemerintah Kota Kediri menyiapkan sumber daya manusia untuk dapat mengisi peluang-peluang yang ada.

“Saya berpesan kepada panjenengan semua mari bantu pemerintah untuk membangun Kota Kediri. Mengingat ke depan di Kediri ini akan ada jalan tol lalu airport, kita ingin dampak positifnya bisa kita serap bersama-sama. Makanya Pemerintah Kota Kediri benar-benar menyiapkan sumber daya manusia. Setidaknya dengan nanti adanya upgrade sumber daya manusia kita ini siap,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Kediri juga menitipkan pesan agar masyarakat senantiasa menjalankan protokol kesehatan. Sebab saat ini masih berada di masa pandemi. Protokol kesehatan penting untuk memutus penyebaran Covid-19. “Ini belum pasca pandemi, ini masih pandemi. Jadi tolong protokol kesehatan juga diperhatikan. Kalau melihat kasusnya semakin hari semakin menurun. Kita berdoa besama-sama semoga pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota DPRD Kota Kediri Reza Darmawan, Kepala DLHKP Anang Kurniawan, Kepala Pelaksana BPBD Indun Munawaroh, Kepala Dinas Kesehatan dr. Fauzan Adima, Camat Mojoroto Bambang Tri Lasmono, perwakilan TNI dan Polri, serta tamu undangan lainnya. [nm/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar