Politik Pemerintahan

Harapan Wabup Kediri Usai Mencoblos Bareng Keluarga

Kediri (beritajatim.com) – Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, MM menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 2019 di TPS 13 Dusun Katang, Desa Sukorej, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Orang nomor dua di Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini memberikan contoh kepada masyarakat dalam berpesta demokrasi yang baik.

H. Masykuri datang ke TPS 13 bersama keluarga. Dia tampak antusias dalam memberikan hak suaranya. Masykuri sangat bersemangat dalam menjalani tiap tahapan. Mulai dari, menyerahkan formulir C6, proses mencoblos di bilik suara hingga memasukkan surat suara ke kotak suara yang telah disediakan.

Usai menggunakan hak pilih, Masykuri mengatakan, Pemilu serentak tahun ini merupakan pesta demokrasi. Dimana seluruh masyarakat diharapkan berpartisipasi memberikan hak suara masing-masing.

“Pada pemilu ini saatnya kita memberikan suara serta menyerahkan amanat kepada pimpinan pilihan kita untuk memimpin negara kita ini,” katanya, Rabu (17/4/2019).

Tak hanya Wakil Bupati beserta keluarga, seluruh warga setempat juga langsung bergegas datang ke TPS 13 untuk mencoblos. Mereka tampak akrab dengan Wabup Kediri dan keluarganya. “Dengan kita memberikan suara, tandanya kita juga ikut membantu berpartisipasi dalam menentukan nasib bangsa kita,” tambahnya.

Masykuri menghimbau kepada Paslon yang meraih kemenangan tidak perlu hura-hura dalam merayakan kemenangannya, sedangkan Paslon yang mengalami kekalahan tidak perlu berkecil hati. Semoga setelah proses Pemilu selesai, pemimpin yang terpilih dapat menjalankan amanahnya untuk memimpin negeri ini dengan lebih baik. [adv kominfo/nng].

Apa Reaksi Anda?

Komentar