Politik Pemerintahan

Harapan Bupati Pamekasan Bagi 332 ASN Lolos Seleksi CPNS

Pamekasan (beritajatim.com) – Bupati Pamekasan Badrut Tamam berharap para Aparatur Sipil Negera (ASN) yang baru dinyatakan lolos proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) agar tetap menjunjung tinggi profesionalitas dan mengabdi bagi bagi Bangsa.

Hal itu disampaikan di sela-sela kegiatan Pemantapan 332 ASN yang dinyatakan lolos proses seleksi CPNS Formasi 2018 di Pendopo Ronggosukowati, Jl Pamong Praja, Nomor 1 Pamekasan, Kamis (4/4/2019).

Dalam kesempatan tersebut tampak hadir Pejabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Pamekasan, serta Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Pemkab Pamekasan, Lukman Hedi Mahdia beserta jajaran.

“Alhamdulillah proses penerimaan CPNS berlangsung profesional dan bersih, semoga dari CPNS Formasi 2018 ini akan lahir aparatur yang bersih, profesional dan mengabdi untuk bangsa dan negara menuju Pamekasan Hebat,” kata Badrut Tamam.

Tidak hanya itu, pihaknya juga berharap para CPNS yang belum beruntung tetap memiliki semangat dan motivasi untuk tetap mengabdi. Serta kembali mendapat peluang pada proses rekrutmen berikutnya.

“Bagi yang belum lulus (seleksi CPNS Formasi 2018), semoga bisa mendapat kesempatan di formasi berikutnya dan selalu mendapat kebahagiaan,” harap orang nomor satu di jajaran Pemkab yang identik dengan jargon Bumi Gerbang Salam.

Seperti diketahui sebanyak 332 orang CPNS di Pamekasan, dinyatakan lulus berdasar hasil integrasi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Hal itu mengacu pada Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/B6506/XII/18.01 tanggal 2 Januari 2019 perihal Penyampaian Hasil Integrasi Nilai SKD-SKB CPNS Pemerintah Kabupaten Pamekasan Tahun 2018. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar